Wednesday 17 July 2013

Touring Pendek with CBRClub Medan 15 Juni 2013


Setelah minggu lalu si DK touring dengan Free Bikers dan Pacimed ke Tongging danau Toba, kali ini giliran si KT touring dengan CBRClub Medan dalam rangka CBRClub Medan Touring Week.
Dalam minggu ini ada 2 agenda touring CBRClub Medan yaitu touring panjang ke Sabang, Aceh  dan touring pendek sekalian pelantikan anggota baru CBRClub Medan ke Penatapan-Brastagi, dan Air Terjun Sempuren Putih, Sukamaju-Sibolangit. Karena si KT tidak bisa ke Sabang jadinya ikut touring pendek ke Panatapan.
Setelah kumpul di tempat gathering di depan masjid raya Medan, rombongan yang terdiri dari 15 unit berangkat 15 menit terlambat dari jadual yaitu pukul 09.00. Check point pertama adalah Panatapan.
Start point : Celana pendek gak ikut !!!

Jalanan yang cukup ramai di pagi itu tapi tidak mengurangi semangat rombongan untuk memacu sepeda motornya walau tetap dalam rombongan dengan teratur.
Tiba di Penatapan langsung istirahat sambil menunggu salah satu anggota yang rencananya menyusul kemudian. Cuaca bersahabat dengan langit berawan, cuma anginnya yang gak tahan. Kuenceeengggg….!!!

Image
Check point pertama, Penatapan.

Seperti biasa, makanan menu wajib di sini adalah : teh manis dan wajik !
Image
Tidak pernah never, selalu always…

Yang lain sih ada yang pesan snack lain maupun indomie, dan gak ketinggalan foto-foto, hehehehehehe,,,narsis dimana dan kapan aja.
Image


Pasangan selingkuh nih…
 ImageIngat usia…
Image
Yang penting gaya

Sayangnya stiker CBRClub Medan tidak ready stock buat masang di check point sini. Yang pertama pasang stiker di sini adalah CBRClub Bali di tahun 2012, ternyata sekarang sudah mulai banyak yang ikutan. Mudah-mudahan segera dipasang ya…

Image
CBRClub Bali ada di sini

Setelah siap semua maka perjalanan diteruskan menuju air terjun Sempuran Putih di Sibolangit. Ternyata jalannya lumayan menantang turunan yang diselingi kelokan patah nan curam yang butuh ekstra handling. Lokasi air terjun berjarak 11 km dari jalan utama Bandar Baru, Sibolangit tidak bisa dicapai dengan sepeda motor tapi harus sedikit berjalan kaki kurang lebih 300 meter dari tempat parkir ilegal, hehehehehehe….
Image
Jalannya, wow….!!!

Image
Parkir ilegal, resiko tanggung sendiri

Image
Dari sini jalan kaki sejauh ….. 300 meter

Image
Air Terjun Sempuren Putih

Image
Papan peringatan, jangan pernah nekat !!!

Karena hari sudah siang dan waktunya makan siang maka acara wajib adalah calon member yang mau dilantik harus membeli makan siang, jadi mereka harus keluar lagi untuk mencari makanan. Sambil menunggu makanan yang sedang dibeli beberapa orang akhirnya nyebur-nyebur ke kolam air terjun.

Image
Sejuk….

Ternyata untuk membeli makan siang harus menunggu 2 jam dan belum datang sampai jam 15.30. Untuk menipu rasa lapar dan pikiran negatif beberapa teman melakukan aktifitas sendiri-sendiri.
Image
Wuuussshhh !!!! Apinya dah siap…singkongnya mana ???

Image
Pre wedding photo ?

Image
Image
Ceria di saat kelaparan

Image
Ini orang yang beli nasi atau…nasi yang beli orang ?

Image
Betul-betul kelaparan, TERLALU !!!

Karena yang ditunggu belum datang akhirnya diputuskan untuk kembali ke parkiran ilegal sambil menyusun langkah berikutnya. Diputuskan untuk mengirim 2 orang untuk mencari calon member karena dikuatirkan terjadi sesuatu yang buruk menimpa mereka. Dan ternyata…mereka hanya berada di jalan besar sebelum masuk ke parkiran ilegal, menunggu makanan yang lagi dimasak ! Dasar jemblung…2 jam seniornya dikerjain menunggu di air terjun, kelaparan lagi.
Setelah makan siang yang terlambat akhirnya dilakukan acara pelantikan yang dmulai dengan memberi pertanyaan tentang CBRClub Medan sebagai pengenalan organisasi.
Image
Ngrayu buat dapat bocoran\

Image
Nyari stiker nomor motor di dasar sungai : Mana mu’in !

Setelah acara pelantikan selesai, rombongan pun segera kembali ke Medan setelah berfoto bersama.
Image
Selamat bergabung sebagai keluarga besar CBRClub Medan : Frans (#107), Yoga (108), Roni (109).

Last picture :
Image
Salah satu manfaat frame slider : Tempat gantungan tas kresek !!

Next : Touring CBRClub Matic Medan

No comments:

Post a Comment