Monday 5 November 2012

CBR Club Medan Anniversary Night


Semalam bertempat di O'bay Cafe dilakukan acara perayaan ulang tahun ke-2 CBR Club Medan sekalian dengan serah terima jabatan pengurus lama periode 2011-2012 ke pengurus baru periode 2012-2013.


Acara direncanakan akan dimulai jam 20.00 LT tapi karena suatu dan lain hal (alasan klasik nih...:-) baru dimulai pukul 21.10. Mudah-mudahan pengurus baru bisa bikin acara lebih on time, hehehehehehe.....

Acara singkat tapi bermakna lebih karena dimulai dengan kilas balik berdirinya CBR Club Medan sampai seperti sekarang.  Kemudian dilanjutkan dengan serah terima pengurus yang dimulai dengan perkenalan ulang siapa saja yang menjadi pengurus lama (karena banyak juga member baru termasuk #33) dan apa harapannya. Hal yang sama dilakukan juga dengan pengurus yang baru.Walau terlihat formal tapi sebenarnya banyak candanya juga, bahkan ada pengurus yang grogi da keringatan saat berpidato.

Baru kemudian ketua lama dan ketua baru CBR Club Medan bersalaman dan secara resmi kepengurusan beralih.
Acara yang paling ditunggu adalah foto bareng dan potong kue ulang tahun. Habis foto bersama dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh ketua lama ke ketua baru dan suap-suapan di antara mereka, kok kayak pengantin ya. 





Selamat ya buat kepengurusan CBR Club Medan yang baru, semoga CBR Club Medan semakin lebih baik dengan banyak aksi sosial, safety riding campaign, brotherhood dan yang utama : TOURING !!! Juga ontime lahhh di setiap kegiatan.


No comments:

Post a Comment